Sunday, June 30, 2013

Harga Kamera Panasonic Lumix DMC-GF3CGC - Secanggih DSLR

harga kamera panasonic lumix

Harga Kamera Panasonic Lumix - Saat ini Panasonic juga terus berinovasi untuk turut ikut dalam persaingan produk kamera digital di pasaran. Salah satu produk yang dirilis yang merupakan jenis kamera saku adalah Panasonic Lumix DMC-GF3CGC yang disebut - sebut sebagai kamera mirrorless paling kecil dan paling ringan di dunia. Dan di dalam artikel kali ini kami mencoba menyajikan fitur dan harga kamera panasonic lumix yang satu ini.

Secara umum teknologi kamera mirrorless merupakan jenis kamera saku yang memiliki kemampuan hampir seperti kamera DSLR termasuk kemampuannya untuk ganti lensa. Termasuk pada kamera panasonic lumix DMC-GF3CGC ini yang mana bagian mount box lensanya telah mengalami sedikit perubahan agar dapat diganti dengan ukuran lensa yang diinginkan.

Harga Kamera Panasonic Lumix DMC-GF3CGC


Sebelum kami menginformasikan mengenai harga kamera panasonic lumix yang satu ini, mari kita simak apa saja sih keunggulan dan fitur terbaik yang ada pada kamera saku mungil ini yang bisa anda rasakan saat membawanya untuk menjepreat momen yang anda inginkan.

harga kamera panasonic lumix dmc-gf3cgc

Bentuk dan Desain

Seperti yang sudah kami singgung di atas, dari segi desain memang panasonix lumix DMC-GF3CGC adalah kamera saku paling ringan dan mungil saat ini. Meskipun munngil, namuh kesan kokoh pada kamera ini juga tetap kelihatan dari balutan aluminium pada bodinya. Untuk urusan kenyamanan dalam genggaman saat anda menggunakan kamera ini, tersedia juga lekukan yang begitu elegan di bodinya.

Sensor Live MOS 12.1 Mega Piksel

Untuk menghasilkan kualitas hasil bidikan yang tajam dan berkualitas, kamera ini mengandalkan sensor Live MOS yang memiliki kekuatan resolusi 12.1 MP. Dilengkapi lagi dengan sirkuit yang berkemampuan untuk menangkap sinyal guna meminimalisir noise yang berlebihan tanpa mengurangi kepadatan warna foto yang dihasilkan. Hal ini dapat dilakukan sebab kamera ini dilengkapi dengan teknologi Venus Engine guna mereduksi noise agar dihasilkan kualitas gambar yang lebih baik.

Dibanding dengan kamera saku biasa yang juga diklaim berkekuatan 12 MP, jelas performa panasonic lumix DMC-GF3CGC lebih baik bahkan dapat menghasilkan foto yang hampir tanpa noise.

Creative Control Mode

Seperti kamera saku pada umumnya, panasonic DMC-GF3CGC ini juga memiliki Creative Control Mode yang dapat anda atur sesuai keinginan untuk mendapatkan efek dan ketajaman foto yang sesuai. Selain Creative Control Mode juga ada Intelligent Auto Mode untuk mensinkronkan pengaturan yang anda buat agar menghasilkan kualitas foto terbaik.


Sistem MicroFour Thirds

Yang merupakan sebuah sistem yang juga dijejalkan dalam kamera yang untuk mendukung kemampuannya sebagai kamera mirrorless. Sistem ini mendukung kemampuan kamera ini untuk menghasilkan kualitas terbaik dari sebuah kamera saku jenis mirrorless.

Rekam Video Full HD

Untuk merekam video Full HD, anda juga bisa mengandalkan kamera mungil satu ini yang mampu menghasilkan rekaman hingga mencapai resolusi 1920 x 1080p dengan format AVCHD. Terdapat juga port mini HDMI yang tentunya memberikan kemudahan anda untuk mengoneksikan kamera ini ke monitor atau TV anda sehingga anda akan lebih mudah melihat kembali hasil rekaman video dari kamera ini.





Kesimpulan Spesifikasi Kamera Lumix DMC-GF3CGC
  • Live MOS Sensor 12.1 MP
  • Monitor LCD 3.0 Inchi
  • Baterai    Li-ion 680 mAh
  • Port HDMI, USB, dan port Video
  • Full HD Video 1920 x 1080
  • Format Video AVCHD
  • ISO  160-6400
  • Built in Flash 
  • Memory Card    SD / SDHC / SDXC 
Untuk lebih jelasnya lagi coba anda simak video review berikut ini.


    Berapakah Harga Kamera Panasonic Lumix DMC-GF3CGC?

    Bicara soal harga, kami sempat mengecek di beberapa toko penyedia kamera digital. Baik toko offline maupun toko online. Hasil yang kami dapat dari pengecekan harga tersebut adalah bahwa harga kamera panasonic lumix jenis DMC-GF3CGC ini berkisar antara Rp. 4 juta. Memang untuk ukuran kamera saku dengan harga segitu terbilang cukup mahal, namun mengingat kamera ini dijejali dengan fitur - fitur canggih seperti yang kami jelaskan di atas tentu sebanding dengan harganya. Apalagi kualitas kamera ini dikatakan hampir sama dengan kamera DSLR.

    Nah, keputusan kembali ada di tangan anda. Bagi anda yang menginginkan kamera panasonic lumix DMC-GF3CGC anda bisa segera berkunjung ke toko - toko penjual kamera digital terdekat di kota anda.

    No comments :

    Post a Comment