Tuesday, May 21, 2013

Kamera Pocket : Model dan Harga Kamera Pentax

harga kamera pentax
Harga Kamera Pentax - Pentax merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi berbagai model kamera digital yang sudah cukup dikenal di masyarakat. Pentax sendiri berada di Amerika Serikat yang menurut sejarah dari referensi yang kami dapat, pada awalnya Pentax adalah perusahaan yang berasal dari  Jepang bernama, Asahi Optical Co., Ltd. yang fokus memproduksi berbagai jenis lensa kamera. Lalu pada tahun 1958 mereka berhasil menjual produk kameranya di Amerika Serikat di bawah merk dagang Pentax. Oleh karena itu, kualitas dan kecanggihan kamera merk Pentax sebenarnya tidak perlu diragukan lagi. Disamping itu, harga kamera Pentax juga cukup bersaing di pasaran.

Pentax sendiri sebenarnya merupakan sebuah singkatan dari kata "Pentaprism" dan "Reflex" yang menggambarkan bahwa Pentax memah ahli dalam hal lensa kamera. Dan saat ini perusahaan yang sudah banyak mengeluarkan produk kamera Pentax ini bernama Pentax Ricoh Imaging Americas Corporation.


Kualitas dan Harga Kamera Pentax


Di dalam artikel ini kami akan memberikan informasi kisaran harga kamera Pentax khususnya jenis kamera saku atau kamera pocket. Dan jika ditanya soal kualitas, seperti yang sudah kami tulis di atas, dari segi keberadaan perusahaan penghasil kamera Pentax ini kami rasa tidak ada yang perlu diragukan kembali. Namun saran kami, sebelum membeli kamera Pentax anda bisa bertanya - tanya kepada orang - orang disekitar anda yang mungkin ada yang menggunakan kamera Pentax. Atau cari dulu informasi dan opini serta review para pemakai kamera Pentax yanga dapat anda temukan dari halaman - halaman situs internet.

Daftar Harga Kamera Pentax Jenis Pocket

Untuk mengklasifikasi harga kamera Pentax jenis pocket, kami akan coba mengurut kisaran harga terbaru mulai dari harga termahal hingga yang termurah.

Model Kamera : PENTAX WG-3




Spesifikasi :
16 Megapixel, 4x Optical Zoom, SDHC Memory Slot, 3" LCD
Harga : ~ Rp. 3,2 juta
Preview :




Model Kamera : PENTAX Optio I-10



Spesifikasi :
12.1 Megapixel, 5x Optical Zoom, 6.25x Digital Zoom, SD/SDHC Memory Slot, 2.7" TFT LCD
Harga : ~ Rp. 2,6 juta
Preview :



Model Kamera : PENTAX VS 20

Spesifikasi :
16 Megapixel, 20x Optical Zoom, SDHC Memory Slot, 3" LCD
Harga : ~ Rp. 2 juta
Preview :



Model Kamera : PENTAX RZ18


Spesifikasi :
16 Megapixel, 7.2x Optical Zoom, SDXC/SDHC Memory Slot, 3" LCD
Harga : ~ Rp. 1,8 juta
Preview :



Model Kamera : PENTAX LS465


Spesifikasi :
16 Megapixel, 7.2x Optical Zoom, SDXC/SDHC Memory Slot, 2.7" LCD
Harga : ~ Rp. 1,1 juta
Preview :



Itulah beberapa harga kamera pentax model kamera pocket yang dapat kami informasi pada artikel kami kali ini. Kemungkinan harga dapat berubah sewaktu - waktu dan model terbaru mungkin juga akan segera hadir. Saran dari kami, telitilah sebelum membeli dan sesuaikan spesifikasi dengan kebutuhan pemakaian anda.

No comments :

Post a Comment